Tuesday, May 3, 2011

Begitu banyak ide, begitu tak ada waktu

Saat ini, seperti hari kemarin dan kemarinnya lagi.. saat ini aku ada di depan PC (saat semua orang di sekitarku mulai memakai laptop, aku masih setia pada PC ku ini. I Love My PC). Buka Facebook, bosan. Buka Excel urusi kerjaan malah jadi BT ( huaaah maaf managerku tersayang )..
Maka disinilah aku, depan PC memelototi blog ku.


Ingin menulis, tapi bingung akan nulis yang mana dulu? mau dimulai bagaimana? gimana cara penceritaannya?... (bukan lebay bukan sombong, tp tumpukan ide di my blue notebook sudah cukup panjang, tp sejauh ini, mereka masih sebatas ide, belum menjadi tulisan berarti)
Maka sebuah kalimat pun terbersit.
Begitu banyak ide, begitu tak ada waktu.
kebalikan dari masa2 membuat skripsi dulu. Begitu banyak waktu, begitu tak ada ide... (hahahahaha emang jd mahasiswi adalah masa2 paling seenak udel )..
Seenak udel.. hmmm aku pertama mendengar istilah ini dari sebuah film lepas di masa putih merah ku dulu. Mengapa mesti udel? mengapa bukan otak? mengapa bukan hati? dan mengapa pula mesti seenak? mengapa bukan setidak enak? mengapa bukan seimut2? ckckckck.... dasar bikin istilah ko seenak udel.. emang enak tuh udel (halaaaaa mbullet)

Kembali ke laptop, eh ke PC. Ada begitu banyak ide, begitu tidak ada waktu (baca: malas meluangkan waktu) untuk mengolah ide2 itu. Dan karena itu, maafkan aku my blue notebook.... dirimu sejauh ini hanya jd gudang untuk menulis raw idea tanpa ada kemajuan yang berarti..
Seperti kata temanku, saat pertama kali mencoba posting di blognya.
"halah.. bener2 kayak gag ada kerjaan lain ajah", ucapnya hanya beberapa detik sebelum dia menutup blognya (believe me, hingga hari ini, blognya belum berisi apa2, bahkan belum memasukkan foto dan mengedit profile)..

Jadi dapat diambil summary, I'm not alone...Jiaaaaah... (nyari konco mode on)
suatu hari nanti my blue notebook... (janjiku di dalam hati), aku akan memperjuangkanmu diantara semua kemalasan ini, sehingga kalimatnya akan berubah.
"Begitu banyak ide, begitu banyak waktu...."



powered by janiratna

No comments:

Post a Comment

stay strong sangbaine

seorang temanku meninggal hari ini temanku yang adalah suami dari temanku juga masih muda pastinya anak2nya juga masih kecil2 sekali ada tig...