Monday, February 20, 2012

Tanda dari-Nya

Aku berdoa pada Tuhanku

Agar dia memberi tanda padamu, satu tanda yang akan kukenali.

Kalau2 kita bertemu di jalan

atau kalau2 kita berdiri dalam antrian yang sama di bioskop berebut tiket premiere.

atau kalau2 kita duduk berseberangan di suatu warung tegal, sama2 makan tahu tempe goreng dengan sebakul nasi hangat dengan kaki kanan naik di bangku panjang;

atau kalau2 kau jatuh tiba2 di hadapanku, langsung dari langit, seperti buah jambu jatuh dari pohonnya.

Aku berdoa pada Tuhanku,

Meminta satu tanda yang dapat kukenali, sehingga aku dapat langsung mengenalimu.

Kuharap, aku tidak salah mengenali tanda itu ketika kumelihatmu hari ini.

Semoga itu memang kamu.

Karena sungguh aku mau itu kamu.

2 comments:

  1. Jadi ingat film India RABNE BANAA DEJOODI....Aku melihat Tuhan dalam dirimu. Ehemm....ehem...

    ReplyDelete
  2. Yeah.. semoga benar Tuhan yang kulihat dalam dirinya hehehe

    ReplyDelete

stay strong sangbaine

seorang temanku meninggal hari ini temanku yang adalah suami dari temanku juga masih muda pastinya anak2nya juga masih kecil2 sekali ada tig...