Friday, September 14, 2012

Ferrari-Ku


Temanku ngajak google talk beberapa bulan yang lalu
"Jan..Jan..", tulisnya
"Iya..iya..", balasku
"Dia sms aku tadi, nanyain kabar. Trus kata teman baiknya dia, dia sedih banget putus sama aku. Ku balas gak yah smsnya? Aku gak mau jadi musuhnya, temanan sama mantan kan gak dosa", tulisnya
"Kalau beneran mau jadi teman, balas smsnya tahun depan ajah. Waktu rasanya udah bener-benar gak ada. Kalau balas smsnya pas seminggu habis putus, gak bakalan jadi teman deh. Kamu masih ngarep yah?", tuduhku
"Gak! Beneran cuman mau jadi teman. Sumpah. Aku balas ajah deh smsnya, demi pertemanan kami", jawabnya keukeh.
Dan seminggu lalu, mereka jadian lagi.

*** 

Temanku yang lain, mengirim BBM bulan lalu,
"Jan, kangen aku sama si mantan", tulisnya
"Oo... Wajar. Missing someone is the part of moving on kok. Dinikmati saja", balasku
"Kupasang DP BB*) pake fotonya yah?", sambungnya lagi.
"Heeeeeee... Move on sayong, move on..", balasku dengan sewotnya.
-*) Display Picture BlackBerry-

***

Seorang teman yang lain lagi, mengirimkan BBM minggu lalu,
"Jan aku lagi dekat sama cowok", tulisnya
"WOW, K.E.C.E. Siapa?", balasku pakai emoticon dancing.
"Kamu gak kenal, anaknya baik, perhatian gitu, kerjaannya juga bagus, gak jelek juga, tapi alay, labil", balasnya pakai emoticon Whew!
"Dijalani dulu, namanya juga pendekatan. Siapa tau, diam-diam di dalam hatimu, kamu suka yg alay!", balasku pakai emoticon big smile.
"Malas ah aku sama dia. Buat kamu ajah", balasnya dengan santai.
"Wooooooi kamu pikir aku TPA*) apa?", tsk tsk tsk anak ini, bener-bener deh...
*) Tempat Pembuangan Akhir

***

Kalau cerita cintaku saat ini?
Hmmm aku ada quotes yg bisa menggambarkan cerita cintaku dengan tepat dan cepat.

My boyfriend is like my Ferrari!
I don't have a Ferrari.


PS: Tulisan ini dipost atas persetujuan para pelaku curhat

3 comments:

stay strong sangbaine

seorang temanku meninggal hari ini temanku yang adalah suami dari temanku juga masih muda pastinya anak2nya juga masih kecil2 sekali ada tig...