Thursday, August 15, 2013

DICARI SEEKOR GAJAH


Lagi sarapan di koperasi kantor sambil BBM-an sama teman lama.
Curhat masalah percintaan yang sepertinya hanya semulus kulitku.
Ketika dia "is writing a message" kelamaan.
Pesan yang ditulisnya dengan HURUF BESAR.

"NYARI LAKI-LAKI BAIK ITU SAMA SUSAHNYA DENGAN NYARI GAJAH"

Aku langsung tersenyum, ini anak salah ketika yah?
Kalau sebesar gajah mah, sudah punya tiga anak aku sekarang!

Ketika dia "is writing a message" lagi,
agak lama dan tetap ditulis dengan HURUF BESAR.
"GAJAH YANG TERSESAT DI ANTARA SEGEROMBOLAN DINOSAURUS KELAPARAN TAPI"

Dan aku keselek sarapan ote2ku.

Lalu kuteguk gelas aqua sambil berusaha membalas BBM-nya.
"Hahaha"
"Hampir mustahil dong!"
"Tetapi"
"Semoga gajah yang sedang kucari, tersesatnya di antara segerombolan dinosaurus kelaparan yang VEGETARIAN"
"Aku betul-betul butuh menemukan gajah itu hidup-hidup"

Dan dia mengetik lagi.
Kali ini sangat cepat.
"Yeah Darl, kita perlu diyakinkan lagi. Kalau laki-laki baik masih ada"

Dan aku tersenyum, membalas pesannya.
"Yeah. We need GAJAH like crazy"

No comments:

Post a Comment

stay strong sangbaine

seorang temanku meninggal hari ini temanku yang adalah suami dari temanku juga masih muda pastinya anak2nya juga masih kecil2 sekali ada tig...