Tuesday, February 10, 2015

Dibikin Meleleh

Habis blogwalking, baca tulisan beberapa blogger perempuan yg membahas tentang hal yg lelaki bisa lakukan untuk membuat perempuan meleleh.
Dan mendadak dangdut, aku jadi rindu sama Si Suami.
Apa yg dia lakukan yg bisa bikin aku meleleh?
Banyak!
Sumpah gak pake berlebihan aku ini.
Emang banyak banget!
Ada banyak hal yg berlompatan dalam pikiranku. 

But let me tell you some.

Dia bisa tersenyum bahagia saat aku sedang begitu heboh bercerita tentang ide menulisku, padahal dia bukan pembaca tulisan sejenis blogku ;).

Dia bisa bangga sama besarnya dengan rasa banggaku, saat melihat benih lemon kami yang mulai bertumbuh dalam kaleng-bekas-cat-yg-sudah-dipilox-hijau-olehnya.

Dia bisa tersenyum lebih licik dariku, saat aku mengeluarkan ide tentang membeli murah sebuah lemari tua rusak, untuk diperbaiki berdua atas nama romantisme hemat #PengantinBaruKere.

Dia bahkan tidak marah saat menemukan jejak kakiku di atas lantai semen yang baru dibuatnya di belakang rumah; Hanya menghela nafas panjang sambil memberi tatapan "Isriku ini, kayaknya agak2 deh!".

***

Kadang untuk membuat perempuan meleleh, hanya perlu perbuatan sederhana, yg lelaki itu lakukan secara alami, untuk perempuannya. 

P.s: untuk Si Suami, kalau kau baca tulisan ini. Jangan malas-malas yak untuk membuat istrimu ini, terus meleleh dalam happyly ever after-nya kita ini. xoxo.

No comments:

Post a Comment

stay strong sangbaine

seorang temanku meninggal hari ini temanku yang adalah suami dari temanku juga masih muda pastinya anak2nya juga masih kecil2 sekali ada tig...