Sunday, April 24, 2011

Lantai 3 kosku

aku selalu merasa nyaman di tempat ini


di lantai tiga kosku


suatu tempat yang rencananya akan dijadikan tambahan pendapatan oleh si empunya kos,

apabila kamar2 di lantai dua sudah bisa memberikan keuntungan dan modal untuk membangun lagi pastinya.


namun faktanya


kamar2 di lantai dua yang ada 8 itu bahkan hanya terisi 4,

jangankan memperoleh keuntungan

kembali modal saja tidak.


dan akhrinya

lantai tiga kos

hanya menjadi ruang kosong penuh beton mencuat disana sini

menjadi ruang jemuran mendadak

tak pernah menjadi kamar



dan aku berterimakasih karena itu lagi


karena di lantai tiga tanpa kamar inilah

aku menemukan zona nyaman


zona nyaman untuk diriku sendiri, di tengah hiruk pikuk kota

ruang nyaman yang tidak sepantasnya disebut ruang


karena dia bahkan tak punya dinding penuh dan juga tidak punya atap


tapi itu yang membuatnya indah



saat aku terbaring di lantainya

dan menatap langit ruang itu


aku menemukan diriku dipelu oleh Mu



dan tak ada yang lebih indah dari itu




terimakasih Tuhan



powered by janiratna

No comments:

Post a Comment

stay strong sangbaine

seorang temanku meninggal hari ini temanku yang adalah suami dari temanku juga masih muda pastinya anak2nya juga masih kecil2 sekali ada tig...