Thursday, November 3, 2011

Sindrom Tuan Putri



Jenis penyakit yang tidak bisa ditemukan obatnya di sembarang apotik dan tidak bisa ditemukan penyembuhannya oleh para dokter spesialis. Sindrom Tuan Puteri.

Tentang si puteri yang menutup pagar tepat ketika dia melihat mu berjalan mendekat, can you please just let the gate open for five seconds because everybody will do the same.

Tentang si puteri yang berlalu pergi ketika kau sedang mengejarnya, I am so awesome big and the way you pretend to not see me is really unbelievable.

Tentang si puteri yang membiarkanmu menunggu selama 15 menit dan hanya berkata “ayuk” lalu berlalu pergi; tapi dia tidak bisa menunggumu, 2 menit sekalipun..

Tentang si puteri yang memasang senyum semanis gula saat berkata “bisa kok, nanti aku bantu bawakan” di depan para rakyatnya, lalu menambahkan “tapi nanti, ambil sendiri di tempatku” saat rakyatnya sudah berlalu pergi penuh kagum.
Dan saat kau ke tempatnya untuk mengambil titipanmu, dia hanya berkata “yah sudah dikunci lemarinya, besok ajah deh. Aku titip di security”, So what the hell with those help thing you mention before...

Seseorang yang selalu menjawab pertanyaan “Tadi aku mw minta tolong, tp gag jd, sms ku belum masuk yah?” dengan “oh sms yah?”, sambil buru2 cek hape “oh iya, aku belum baca, maaf aku tuh jarang bgt pegang hape”. Padahal di hari lain “aku tuh yah, kalau dengan hapeku bunyi, gag bisa tenang kalu gag cepat2 buka, sapa tau penting”. Feels like mine is oh-so-not-that- important so you don’t let yourself to mind it.

Just close your eyes, take a deep breath, count from one to ten and hope the miracle comes. Someday there will be a pill to make that princess syndrome could be heal.

N.B.: Or just buy a hammer and put it on her head. Maybe she will wake up from her dream.

3 comments:

stay strong sangbaine

seorang temanku meninggal hari ini temanku yang adalah suami dari temanku juga masih muda pastinya anak2nya juga masih kecil2 sekali ada tig...