Friday, March 16, 2012

Adele... Adele...

Lagi asik2 kerja, tetangga kubikelku main nyelonong ajah, nyanyi lagunya si Adele. Taunya sebaris doang, nyanyinya berkali2... "Nevermind I'll find, someone like you".

NEVERMIND I'LL FIND SOMEONE LIKE YOU

Damn, baru nyadar. Kenapa jg si Adele ini pake kalimat "someone like you"

Coba aku kaya raya, langsung pesan tiket deh aku ke Eropa. Bayar janji wawancara ekslusif sama si Adele. Hanya untuk nanya pertanyaan "Kenapa someone like you sih Del? Pake someone better than you nape?"

"Gara2 nyanyiin lagu loe sepenuh hati pas si tukang pos harapan lewat, lirik lagu loe langsung masuk di kotak pos harapan gue, di tumpukan paling atas pula"

"Gara2 loe, gue beneran dapat si someone like him tau.. Mirip semirip2nya. Tanggungjawab Loe!"

#MataDipicingkan,BibirSenyumPicik,SenangDapatKambingHitam

Tetapi... Itu kalau aku kaya raya.

Faktanya?

Gak banget. Boro2 bayar mahal untuk mengkambing hitamkan si Adele, beli CD aslinya si Adele ajah aku tak mampu :(.

Yang ada, aku harus puas sama yg namanya gratisan.

Tutup mata, berfantasi sendiri.


Racik racun, asah golok, nyalakan api, beli sabun.. Dan dimulailah satu adegan berdarah di kepalaku... Hihihihihi


Tersenyum puas, kuamini kalimat seorang temanku,

"Pada masa seminggu setelah patah hati, yang namanya berfantasi sadis tentang si biang kerok, dijamin HALAL dan GRATIS... :)"

No comments:

Post a Comment

stay strong sangbaine

seorang temanku meninggal hari ini temanku yang adalah suami dari temanku juga masih muda pastinya anak2nya juga masih kecil2 sekali ada tig...